Loading...

HASIL PENELITIAN DOKTER AHLI MENGATAKAN, 800 PENDERITA LEUKEMIA / KANKER DARAH SEMBUH TOTAL BERKAT BIJI ALPUKAT !!DI SHARE YA

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Kanker yaitu satu diantara penyakit paling mematikan, namun bukanlah bermakna penyakit ini tidak dapat sembuh sekalipun. Semuanya penyakit tentu ada obatnya bila kita mau berupaya mencarinya, terkecuali hanya satu, yaitu kematian. 

Penyakit kanker banyak macamnya, salah satunya yaitu kanker da*rah atau leuke*mia. Umumnya beberapa pasien kanker apabila berobat ke dokter, mereka akan dianjurkan untuk lakukan operasi atau melakukan kemoterapi untuk bersihkan sebagian sel kanker pada badan. Namun, ini pasti akan mengonsumsi saat dan biaya yang tidak sedikit, serta sistem pengobatannya sangat menyakitkan pastinya. 

Penyakit kanker darah atau leuk*emia disebut-sebut dalam satu artikel kesehatan di laman The Independent, bisa sembuh dengan buah alpukat. Laman ini lewat cara lebih detail lagi menyampaikan kalau type leuke*mia yang dapat diobati oleh alpukat yakni leuke*mia tipe langka, yakni leuk*emia myel*oid akut. Sel kanker itu menyerang sel da*rah putih serta sifatnya sangat agresif. 

Studi yang dikerjakan oleh ilmuwan dari kerja sama pada University of Waterloo serta Mount Sinai Hospital di Kanada serta University of Perugia di Italia ini memanglah tunjukkan titik terang ada obat untuk leuke*mia langka itu, yang datang dari biji alpukat. 

Ada zat bernama avocatin B di dalam biji alpukat, yang diterangkan memiliki kandungan kekuatan untuk membunuh beberapa sel kanker ganas ini. 

Studi ini berupaya temukan obat dari penyakit mematikan leuke*mia, selesai menguji kian lebih 800 senyawa yang diprediksikan dapat membunuh sel kanker ini. 

Dari beberapa ratus zat yang diujikan, kenyataannya avocatin B diketemukan jadi zat yang paling aktif dalam membunuh sel leuk*emia, serta tidak berikan efek negatif pada sel da*rah lain yang sehat. 

Walaupun hasil penemuan ini mungkin saja satu berita yang menggembirakan, tetapi beberapa ilmuwan ini masihlah berupaya menyempurnakan lagi hasil studi tentang biji alpukat yang memiliki faedah mengagumkan itu. Mudah-mudahan saja obat kanker dar*ah atau leuki*mia type langka ini dapat selekasnya diperbanyak buat mereka yang memerlukan. 

Kita sangatlah mengharapkan beberapa ilmuwan dapat selekasnya menyempurnakan penelitiannya mengenai penyembuhan kanker da*rah atau leukemia type langka itu dengan biji alpukat. Hingga, makin banyak lagi pasien kanker yang memiliki harapan untuk dapat sembuh dengan cara keseluruhan tanpa ada lakukan kemoterapi ataupun operasi. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari semua penyakit. 

Demikianlah informasi mengenai biji alpukat mudah muadahan bermanfaat serta berguna,, 
Tolong informasi ini jangan sampai putus di tangan anda saja tolong bagikan supaya banyak yang tahu mengenai informasi ini.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...