Loading...

INGAT !! Jangan Bungkus Makanan Dengan Kertas Koran !! Kamu Perlu Tau Bahayanya !! Mohon Sebarkan Informasi Penting Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya

Sponsored Links
Loading...
Loading...
 Kertas koran tenyata berbahaya apabila di pakai untuk membungkus makanan, terlebih yang panas serta berminyak. Dulu sebelumnya saya mengetahui hal semacam ini, bila saya menggoreng kerupuk maupun emping, saya selalu memakai kertas koran untuk alas nya, dengan maksud supaya minyak dari gorengan itu meresap ke kertas koran, ternyata hal semacam ini tidak bagus untuk kesehatan.

Kenapa berbahaya?


Sudah pasti tinta itu terbuat dari bahan-bahan kimia.

Janganlah dianggap remeh. Direktur Pengawasan Produk serta Bahan Berbahaya BPOM, Drs. Mustofa, Apt, Mkes pada wartawan seperti ditulis Minggu (20/10/2013) mengatakan, kebiasaan sepele memakai kertas koran sebagai pembungkus makanan menyimpan permasalahan besar.

Tinta moderen yang bahan-bahan nya terbagi dalam bahan kimia yang fungsinya sebagai zat pewarna serta pengering. Tinta pewarna di buat dari bahan kimia ekstrak cairan kental dari batu bara dan hasil sampingan gas batu bara. Sementara kebanyakan bahan pengering tinta cetak juga memiliki kandungan unsur logam seperti Kobalt, Mangan, bahkan juga Timah hitam (Pb) yang tergolong logam berat berbahaya, yang diduga menjadi penyebab kanker bahkan juga penyakit pikun.

Nah, lho! Sekarang terserah Anda.

Mohon janganlah abaikan silahkan SEBARKAN informasi ini pada teman serta sahabat anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...