Loading...

8 Tanaman Obat ini Sangat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi dan Memperlancar Peredaran Darah

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Bila kita bicara perihal Penyakit tekanan darah tinggi, pasti erat hubungannya dengan permasalahan kesehatan pembuluh darah, karena penyakit hipertensi dikarenakan oleh ada beberapa masalah dalam system pembuluh darah seperti : ada pengerasan serta penyumbatan arteri yang bakal menyebabkan penyempitan pembuluh darah, hal semacam ini bakal beresiko pada jantung yang perlu bekerja ekstra keras supaya darah yang dipompakan hingga dipembuluh darah.

Bila kita bicara perihal Penyakit tekanan darah tinggi, pasti erat hubungannya dengan permasalahan kesehatan pembuluh darah, lantaran penyakit hipertensi dikarenakan oleh ada beberapa masalah dalam system pembuluh darah seperti : ada pengerasan serta penyumbatan arteri yang akan menyebabkan penyempitan pembuluh darah, hal semacam ini bakal beresiko pada jantung yang perlu bekerja ekstra keras supaya darah yang dipompakan hingga dipembuluh darah.

Untuk pasien hipertensi yang perlakuannya membutuhkan obat-obat untuk turunkan tekanan darah supaya kembali normal atau termonitor. Konsumsi obat kimia antihipertensi yang terus- menerus juga kurang baik untuk kesehatan lantaran mungkin saja ada dampak samping pada pemakaian obat dalam periode waktu yang lama.
Oleh karenanya sangatlah dianjurkan untuk coba obat-obat alternatif non-kimia yang banyak diketemukan dari alam.

Sebagian obat alami yang kandungannya bisa kurangi bahkan juga mengobati Penyakit Hipertensi, bila dikomsumsi dengan benar serta teratur, salah satunya :

1. Daun Salam (Syzigium polyanthum)
Manfaat : turunkan koesterol serta tekanan darah tinggi, turunkan kandungan gula
darah tinggi.

Cara Pemakaian :
1. Ambillah Daun salam segar sejumlah lebih kurang 10 lembar.
2. Daun salam dicuci, lantas di rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas.
Sesudah dingin, air disaring lantas diminum sekalian saat malam hari. Kerjakan teratur sehari-hari untuk memperoleh hasil yang memuaskan.
.
2. Rumput Laut (Laminaria japonica)
Manfaat : menormalkan desakan darah, turunkan kolesterol tinggi, mencegah aterosklerosis.

Rumput laut yang paling populer yaitu wakame, yang kerap dipakai dalam sup miso. Ada pula kombu serta nori, yang gampang diketemukan di supermarket. Anda bisa mengolahnya jadi makanan lezat dalam menu harian untuk melindungi jantung terus sehat serta turunkan dan menormalkan desakan darah.
3. Ketimun
Manfaat : Kandungan mineral potassium yang tinggi bermanfaat untuk kurangi tekanan darah yang tinggi, dan bermanfaat juga untuk kurangi batu ginjal. cara pemakaian dapat di komsumsi segera (juga sebagai lalapan), atau di buat juice, bisa juga di lebih dengan buah-buahan lain, asal saja komposisi ketimun semakin banyak dari buah yang lain.

4. Blewah
Manfaat : Sama juga dengan ketimun yang kaya kandungan potassium, baik untuk kurangi tekanan darah tinggi serta baik untuk permasalahan ginjal/kandung kemih
Sebagian buah/tumbuhan yang mempunya kandungan sama juga dengan ketimun/blewah : peach atau persik, strawberi, raspberi, daun turnip serta wheat grass.

5. Mengkudu (Morinda citrifolia L.)
Manfaat : turunkan kolesterol tinggi, turunkan tekanan darah tinggi, turunkan kandungan gula darah

Pilihlah buah mengkudu yang telah masak serta ambillah airnyadengan cara di jus. Lalu air mengkudu digabung dengan madu serta minum tiap-tiap pagi saat sebelum sarapan.

6. Temu Hitam (Curcuma aeruginosa Roxb.)
Dampak : memperlancar aliran serta mencairkan gumpalan darah, menetralisir racun
pada badan.

Bahan :
- 30 gr daun dewa
- 25 gr temu hitam
- 2 kuntum bunga soka/siantan
- 2 kuntum bunga mawar

Cara Mengolah Ramuan :
Rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 200 cc, saring serta airnya diminum. kerjakan 2 kali satu hari hingga di peroleh hasil yang memuaskan.

7. Bawang Putih
Manfaat : turunkan desakan darah tinggi serta cholesterol tinggi, menghancurkan penggumplan darah

Cara Pemakaian :
Ambil 3 siung bawang putih yang masih tetap fresh, lalu kupas serta bersihkan sampai bersih, tumbuk hingga halus lalu diperas dengan ditambah air seperlunya, lalu airnya diminum. cukup ditangani 3 kali 1 hari

8. Bawang Bombay
Manfaat : Memiliki manfaat yang sama juga dengan bawang putih. langkahnya mudah, ambillah satu siung bawang bombay, bersihkan serta dikupas kulitnya, lalu iris-iris serta dikonsumsi berbarengan dengan nasi. kerjakan rutinitas ini dengan cara teratur 2 kali satu hari.

Pola hidup moderen saat ini banyak memengaruhi pola hidup sehari-harinya orang-orang Indonesia. Satu diantaranya yaitu mengkonsumsi makanan cepat saji atau junk food. Nah hal tersebutlah yang lalu menyebabkan beragam penyakit serta penumpukan kolesterol jahat didalam badan, serta mengakibatkan penyakit jantung serta hipertensi, dengan mengkomsumsi tanaman obat alami bakal menolong mengontrol desakan darah Anda. Mudah-mudahan bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...