Loading...

Coba Bawang Putih Ini Diletakan Dibawah Bantal Anda, Dan Lihatlah Hasilnya...[[Silahkan di coba]]

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa bawang putih merupakan salah satu herbal alami dan makanan sehat di planet ini. Bawang putih sarat dengan nutrisi yang sehat dan juga dapat memberikan banyak manfaat kesehatan unik lainnya.


Inilah sebabnya mengapa Anda harus mengkonsumsi bawang putih setiap hari. Seperti yg kami katakan, Anda dpt menggunakan bahan herbal yg  sangat efektif ini, yg kuat untuk mencegah dan mengobati banyak masalah kesehatan, seperti: terhadap masalah hati (liver)  dan , mencegah dan mengobati kebotakan, utk membersihkan arteri Anda, membersihkan darah, meringankan gejala demam dan flu dll


Apakah Anda tahu bahwa orang Mesir sering mengunyah bawang putih mentah, karena sifat antibiotik dan dipakai sebagai obat kuat, saat mereka membangun piramida. Senyawa yg paling kuat yg ditemukan dalam bawang putih adalah allicin. Anda dpt meningkatkan kekuatan zat tersebut dgn cara menghancurkan bawang putih, tapi Anda akan menghancurkannya jika Anda memasaknya. Hancurkan bawang putih  biarkan selama 15 menit dan kemudian memakannya. Anda dpt menambahkan beberapa tetes minyak sayur dan peterseli, utk menghilangkan baunya yg kuat.

Mengapa menyimpan bawang putih di bawah bantal?

Anda mungkin pernah mendengar bahwa beberapa orang menaruh bawang putih di bawah bantal mereka, sebelum mereka tidur  untuk meningkatkan tidur mereka, kan?

Saat Anda tidur …
Bawang putih memurnikan darah. Asam fosfat dari bawang yg diterapkan dan diserap melalui trans-dermal berarti memurnikan darah. Membunuh bakteri, kuman dan patogen: Bawang (dan bawang putih) memiliki manfaat anti-bakteri dan anti-virus yg kuat! Bawang Putih memurnikan udara yg bau di sekitar. Inilah sebabnya, Anda harus mencoba metode sederhana ini. Hanya menempatkan siung bawang putih di saku Anda atau di bawah bantal Anda. Ini akan membantu Anda tidur lebih baik dan membantu Anda menghilangkan semua energi partikel negatif di udara sekitar Anda.[[silahkanshare]]

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...