Loading...

Inilah 4 Sunnah Rasulullah yang Paling Utama

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Inilah Sunnah yang Paling Utama yang Perlu Kamu Ketahui

Hadits 1


Orang yang berpegangan kepada sunnahku pada saat umatku dilanda kerusakan, maka pahalanya seperti seorang syahid. (HR. Athabrani).

Hadits 2

Barangsiapa dikarunia Allah kenikmatan hendaklah dia bertahmid (memuji) kepada Allah, dan barangsiapa merasa diperlambat rezekinya hendaklah dia beristighfar kepada Allah. Barangsiapa dilanda kesusahan dalam suatu masalah hendaklah mengucapkan, ‘Laa haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim.’ (tiada daya dan kekuatan kecuali dengan serta Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar). (HR. Baihaqidan Ar-rabii’).

Hadits 3

Orang yang cerdik ialah orang yang dapat menaklukan nafsunya dan beramal untuk bekal sesudah wafat. Orang yang lemah ialah yang mengikuti hawa nafsunya dan berangan-angan muluk terhadap Allah. (HR. Abu Dawud).

Hadits ke 4

Anas ra berkata, ‘Kami bertanya kepada Rasulullah aw, ‘Bila berjumpa sahabat (saudara seiman) apakah kita saling membungkuk ?’ Nabi saw menjawab, ‘Tidak usah.’ Kami bertanya lagi, ‘Apakah berpelukan satu sama lain ?’ Nabi menjawab, ‘Tidak, tetapi cukup dengan saling bersalaman.’ (HR. Ibnu Majah).


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...