Loading...

INILAH DAFTAR PENYAKIT GANAS YANG DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN DAUN KELOR, MELEBIHI OBAT DAN RESEP DOKTER !! (((BANTU SHARE YA)))

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Daun kelor yaitu satu diantara jenis sayuran yang sekarang ini popular. Sayur ini asli Indonesia sudah popular manfaatnya sampai ke mancanegara. 

Banyak peneliti yang sudah temukan manfaat daun kelor untuk kesehatan badan. Daun kelor sudah dikira juga sebagai tanaman ajaib yang dapat dipakai juga sebagai obat herbal semua penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor semakin banyak dari sayur maupun buah yang lain. 

Diluar itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kelor sangat tinggi. Tidak heran apabila daun kelor dikira juga sebagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk badan. 

Kandungan-kandungan dalam daun kelor ini membuat daun kelor mempunyai sangatlah banyak manfaat. 

Manfaat daun kelor untuk badan sangat banyak, dari mulai mengobati penyakit dalam sampai penyakit luar. Tersebut beberapa manfaat yang bisa diambil dari daun kelor. 

1. Menyehatkan kulit 
Daun kelor memiliki kandungan vitamin c dan antioksidan yang sangat tinggi, kedua zat ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang jadikan juga sebagai sayur dan dikonsumsi lewat cara teratur dapat menghaluskan kulit dan menghindar timbulnya jerawat. 

Daun kelor yang ditumbuk bisa pula jadikan juga sebagai masker muka yang bisa membuat kulit muka makin halus dan cantik. 

2. Mengatasidiabetes 
Satu diantara manfaat daun kelor yaitu dapat menangani diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes dapat kurangi kandungan gula dalam darah. 

Daun kelor dapat jadikan juga sebagai insulin alami untuk menangani diabetes. Makan sayur daun kelor bisa pula menghindar penyakit gula darah atau diabetes. 

3. Menyehatkan mata 
Daun kelor juga banyak terkandung vitamin A yang sangat baik untuk mata. Konsumsi daun kelor dapat membuat mata senantiasa dalam situasi sehat dan jernih. 

Daun kelor bisa pula menyembuhkan penyakit mata, langkahnya bisa dikonsumsi segera ataupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit sehari-hari sampai sembuh. 

4. Menghindar kanker 
Antioksidan dalam daun kelor sangat tinggi, diluar itu daun kelor memiliki kandungan potasium yang banyak. Satu diantara manfaat dari daun kelor yaitu dapat menghindar kanker. 

Manfaat daun kelor untuk kanker yaitu dapat memperlambat bahkan juga hentikan dan singkirkan kanker yang ada pada badan. 

5. Menyembuhkan rematik 
Daun kelor juga sangat baik untuk menyembuhkan rematik. Manfaat daun kelor untuk penyembuhan rematik dapat kurangi rasa sakit pada sendi dan dapat kurangi penumpukan asam urat pada sendi sampai dapat mengobati rematik atau asam urat. 

Daun kelor memang telah sangat popular di mancanegara maupun di dalam negeri. Bermacam penyakit bisa diobati dengan daun kelor. Terkecuali dapat mengobati bermacam penyakit, daun kelor juga sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari. 

Manfaat daun kelor yang dikonsumsi sehari-hari yaitu dapat tingkatkan kekebalan badan sampai badan tidak mudah sakit. 

Diluar itu, kelor bisa pula tingkatkan kekebalan badan dari bermacam virus yang ada. 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...