Loading...

Manfaat Minum Air Putih tiap bangun pagi...Yang no 3 anda pasti suka...

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Air putih atau air mineral merupakan jenis minuman yang bermanfaat dan menyehatkan bagi anggota tubuh kita. Tubuh kita sebagian besarnya terdiri dari cairan, itu sebabnya tubuh lebih banyak membutuhkan asupan atau konsumsi zat air untuk dapat membantu kelangsungan sistem metabolisme didalam tubuh. 

Bisa kita bayangkan, jika kita kekurangan minum atau asupan air dalam sehari atau dalam jangka waktu yang relatif lama, apa yang akan terjadi? Haus atau dahaga adalah hal yang pasti akan terjadi, namun efek buruk dari kekurangan minum air bisa lebih buruk, bukan hanya haus tapi anda akan mengalami dehidrasi. Waktu yang paling baik untuk mencukupi kebutuhan air putih bagi tubuh kita adalah di pagi hari. Karena pada saat itu perut anda benar-benar masih kosong. Apa saja manfaat luar biasa dari minum air putih pada pagi hari?
Dehidrasi ini akan memperburuk kinerja organ tubuh anda, merasa cepat lelah, kurang konsentrasi dan juga tidak bisa fokus. Sehingga tubuh anda akan lebih mudah rentan terkena berbagai jenis penyakit yang berbahaya. 

Idealnya tubuh kita membutuhkan air dalam jumlah 8 gelas setiap harinya. Ini dikarena rutinitas dan perkerjaan kita yang sangat padat. Dan tentunya pekerjaan ini akan menguras seluruh tenaga dan juga cairan yang disimpan didalam tubuh kita. Jika anda kurang minum air putih, maka akan mengalami lelah, capeg dan tidak fokus terhadap pekerjaan anda.

Waktu yang paling baik dan tepat adalah disaat pagi hari setelah anda bangun tidur. Tips dan Info kesehatan kali ini akan mengupas tentang manfaat minum air putih secara teratur di pagi hari. Silahkan anda baca secara menyeluruh dibawah ini :

1. Membantu Kinerja Otot Dan Sel Darah Dalam Tubuh
Selain itu minum air putih secara rutin di pagi hari akan membantu sistem kinerja otot dan memperbaharui seluruh organ tubuh termasuk sel darah pada tubuh kita. Sehingga kinerja organ otot dan sel darah semakin baik dan tubuh menjadi lebih sehat.
melawan berbagai jenis infeksi yang masuk ke dalam tubuh. Dan salah satu alat bantu untuk mengoptimalkan kinerja getah bening ini adalah air putih, maka agar tubuh anda tetap sehat, biasakan minum air putih secara rutin di pagi hari atau setelah anda bangun tidur.

3. Awet Muda. 
Tubuh yang cukup asupan atau cukup minum air putih akan terlihat lebih muda dan awet muda. Minum air putih setelah bangun tidur atau di pagi hari akan membantu tubuh untuk mengeluarkan zat racun yang ada didalam tubuh kita. Dimana air putih ini akan mengeluarkan racun dari darah melalui keringat tubuh dan juga melalui buang air kecil dan besar. Sehingga tubuh kita akan terlihat lebih segar dan fresh. Dan kulit anda akan terlihat lebih putih berseri sepanjang hari.
4. Menyeimbangkan Berat Badan Agar Ideal
Banyak orang ingin menurunkan berat badan, atau ingin memiliki berat badan yang ideal. Caranya cukup mudah, anda cukup minum air putih secara rutin di pagi hari, maka anda akan merasakan manfaat yang luar biasa bagi berat badan tubuh anda

5. Menjaga Kesehatan Usus Besar
Dampak positif minum air putih di pagi hari sangat baik bagi kesehatan usus besar kita. Karena sistem penyerapan nutrisi melalui usus besar kita akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

6. Menjaga Kesehatan Ginjal Kita
Air putih sangat baik untuk menjaga organ ginjal kita tetap sehat. Rutin minum air putih dipagi hari dapat membantu kinerja organ ginjal didalam tubuh kita menjadi lebih ringan, sehingga ginjal kita menjadi lebih sehat dan kinerjanya menjadi lebih optimal bagi tubuh kita.

7. Buang Air Menjadi Lebih Lancar
Bisa anda bayangkan bila kita tidak bisa buang air kecil atau buang air besar, apa yang akan terjadi? Berapa banyak kotoran dan zat racun yang tertimbun didalam tubuh kita. 
teruntuk anda yang mengalami sembelit, usahakan untuk membiasakan minum air putih secara rutin dipagi hari. Fungsinya adalah untuk membantu memperlancar kinerja tubuh kita pada proses buang air kecil dan juga buang air besar, sehingga zat kotoran dan racun didalam tubuh kita dapat dikeluarkan secara menyeluruh. Dan tubuh anda akan tetap sehat sepanjang hari.[[bukamata88]]

CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...