Loading...

MASYA ALLAH...!!! TERNYATA SETELAH MENIKAH ADA 4 MANFAAT UNTUK KESEHATAN...[[ BANTU SHARE ]]

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Hasil gambar untuk MENIKAH

APAKAH Anda mengambil keputusan untuk mengkhiri saat lajang? Bila belum, jadi alangkah tambah baik bila Anda selekasnya pikirkannya dengan masak. Sebab, bila selalu dipending, terkecuali bakal memengaruhi tingkat dosa yang bakal Anda perbuat akibat tak dapat menahan syahwat, juga ada faedah yang cuma bakal Anda peroleh saat Anda telah menikah. Manfaat apakah itu?


Dari sisi kesehatan, ada empat manfaat yang bisa Anda rasakan sesudah menikah.



Pertama, menikah bisa kurangi tingkat tekanan stres. Hal semacam ini berdasar pada satu studi riset yang menyebutkan kalau kandungan hormon kortisol (di kenal dengan hormon stres) pada orang menikah lebih rendah.



Ke Dua, menikah kurangi resiko terserang demensia (penurunan fungsional lantaran kelainan otak). Kenyataan ini didapat dari satu riset di Swedia yang menyebutkan bila orang 1/2 baya yang hidup sendiri memiliki aspek resiko 2 x lebih tinggi untuk terserang penyakit itu.



Ketiga, menikah berguna juga untuk turunkan tingkat depresi. Pernyataan ini di dukung oleh satu hasil studi yang menyebutkan bila pernikahan bisa memberi support sosial serta emosional hingga bisa kurangi tingkat kekhawatiran seorang.



Ke empat, menikah bisa turunkan resiko penyakit kanker. Kenyataan ini di dukung dengan penjelasan ilmiah kalau orang yang berpasangan condong mempunyai telomer yang semakin besar. Telomer berperan membuat perlindungan kromosom serta DNA didalam badan, hingga bisa meminimalkan rusaknya beberapa sel badan.



Tersebut empat hal yang bisa Anda peroleh sesudah menikah. Nyatanya, Islam itu betul-betul demikian indah, sebab apa yang ditata di dalamnya terdapat faedah yang sangat besar untuk orang yang melakukannya. Termasuk juga menikah. Terkecuali sebagai bentuk penyempurna separuh agama, juga mempunyai faedah yang mengagumkan untuk kesehatan kita. Jadi, tunggulah terlebih, mari janganlah menunda saat Anda, selekasnya tentukan calon paling baik, serta resmikan dalam ikatan yang suci.


CAR,HOME,DESIGN,HEALTH,FOREX,LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,SEO
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...