Loading...

(((KHUSUS BUAT ANDA BERGOLONGAN DARAH B HARUS BACA))) INILAH TANDA TANDA UNIK YANG HARUS ANDA KENALI TENTANG ORANG BERGOLONGAN DARAH B ,!!! YUK DI SHARE

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jika di artikel terdahulu, pernah membahas mengenai 5 mengenai tentang orang bergolongan darah O. Lalu, bagaimana dengan grup darah B? Nah, peluang ini Hipwee akan membahasnya. Tetapi semula, anda sudah tahu belum yang manakah tipe group dar*ahmu? 


Mungkin saja saja saja saja di negara kita ini, tetap masih cukup banyak sebagian orang yg tidak tahu-menahu mengenai tipe grup da*rah yang mereka mempunyai. Walau itu, beda tentang dengan negara Jepang serta Korea Selatan. Grup da*rah memegang manfaat yang demikian paling utama dalam kehidupan beberapa orang di sana. Bahkan, perusahaan-perusahaan Jepang kerjakan perekrutan karyawan berdasarkan pada tipe grup dar*ah. 

Beberapa orang Jepang yakini apabila ada hubungan pada tipe grup dar*ah dengan kepribadian seseorang. Studi tentang hubungan tipe grup da*rah dengan kepribadian ini pertama kalinya dicetuskan oleh Takeji Furukawa pada th. 1927. 

Memang, kredibilitas atas studi ini belum benar-benar bisa dibuktikan. Lagipula, kepribadian yaitu satu sisi yang demikian kompleks dan dipengaruhi banyak segi. Tetapi, setelah anda membaca artikel ini, lebih kurang anda akan setuju tidak dengan Hipwee? Nah, untuk kamu yang memiliki rekanan, pacar, atau kolega bergolongan da*rah B, itu 5 ciri unik mereka yang perlu anda kenali! 

1. Orang bergolongan dar*ah B itu makhluk pengagum kebebasan. 

Pada dasarnya, semuanya manusia di muka bumi ini gemari pada yang namanya kebebasan. Hanya saja, sebagian yang mempunyai da*rah beraglutinogen B ini gemari pada kebebasan dengan kan*dun*gan yang makin besar daripada biasanya orang. Kebebasan itu, bisa dimaksud, seperti napas untuk sebagian tipe B. 

Penegakkan ketetapan serta supervisi yang begitu ketat akan buat si tipe B merasa gerah serta tertekan. Serta kemudian, mereka tidak akan segan-segan memberontak. Coba perhatikan, deh, sebagian orang bergolongan dar*ah B itu kelompok-kelompok yang kerapkali tak mematuhi ketetapan dengan santainya. Dalam hal percintaan juga, type B tidak gemari bila pas*ang*annya begitu meng*ekang mereka. 

Jadi, anda harus ingat bila sebagian tipe B ini membutuhkan ruang gerak yang luas untuk mengekspresikan diri mereka. Ketetapan memang selalu harus ada, tetapi jangan pernah pernah anda merampas kebebasan si tipe B ini, ya. 
 " Kebebasan itu seperti napas untuk sebagian type B. " 

2. Untuk masalah ngomong ceplas-ceplos, group dar*ah B itu rajanya. 

Style bicara yang demikian jujur tidak ada tedeng aling-aling ini memang ciri yang seringkali mendatangkan banyak permasalahan untuk sebagian orang bergolongan dar*ah B. 

Mungkin saja saja saja saja karena mekanisme otak mereka yang sekian cepat sampai apapun yang terbersit di fikiran mereka selekasnya ditranslasi ke bentuk kalimat, serta selekasnya meluncur keluar dari mulut sebagian type B ini. Terutama, bila mereka tengah berang, sebagian tipe B seolah seperti “Api berkobar yang siap melahap segalanya”. 

Apapun yang mengganjal di hati mereka akan selekasnya mereka berikanlah tidak ada difiltrasi lebih dahulu. Menyebabkan, seringkali orang lain jadi sakit hati mendengar pengucapan sebagian tipe B ini. Tetapi percayalah, sebagian tipe B tidak sungguh-sungguh mempunyai maksud menyakiti hati kalian. Jadi, jangan sampai begitu diambil hati, ya. 

Setelah emosi mereka reda, sebagian type B akan kembali seperti umum, seolah tidak jalan apa-apa. Bahkan, peluang mereka juga sudah lupa apa pemicunya mereka berang seperti itu. 
 " Sebagian tipe B tidak sungguh-sungguh mempunyai maksud menyakiti hati orang lain. " 

3. Mereka yaitu sebagian orang yang simpel, praktis, serta enjoy. 

Orang bertipe grup da*rah B mempunyai fase hidup yang enjoy. Mereka tidaklah tipikal orang yang lakukan hidup dengan tergesa-gesa serta penuh dengan ide. Mereka hidup pada hari ini serta pikirkan apa yang tengah jalan saat ini. Sekianlah langkah mereka lakukan hidup. 

Sebagian type B ini bisa tidak sukai disuatu hal yang ribet. Sederhana serta praktis. Itu sistem mereka pikirkan. Jadi, jangan sampai mengajak sebagian type B untuk membahas satu hal yang begitu kompleks, tidak praktikal, serta mengawang-ngawang. Bisa dijamin mereka tidak akan mendengarkanmu sepenuh hati. 

4. Style gunakan baju cas*ual yaitu ciri khas mereka. 

Tanda-tanda simpel dan praktis beberapa group da*rah B juga tercermin lewat langkah mereka gunakan baju : cas*ual. Tidak heran bila paduan T-s*hirt, jeans, serta snea*kers jadi pilihan kostum paling penting mereka setiap harinya. Untuk pakaian kerja juga, sebagian type B juga sebisa-bisanya menggunakan pakaian se*mi-form*al yang selalu mempunyai nuansa cas*ual. 

Baju-pakaian yang menawarkan kenyamanan tentunya jadi preferensi mereka. Tetapi, tidaklah berarti sebagian tipe B tidak memiliki taste of fashion, lho. Walau genre-nya cas*ual, sebagian type B selalu bisa memadupadankan pakaian agar selalu terlihat modis serta terlihat keren. 

5. Walau terlihat cuek serta dingin, sebagian type B ini sesungguhnya yaitu pribadi yang peka serta hangat. 

Sebagian tipe B itu makhluk yang mandiri serta individualis. Mangkanya, tanda-tanda mereka juga terlihat cuek serta dingin. Mereka tidak ragu untuk berkata “tidak” di saat orang lain mengemukakan “ya”. Waktu tidak ada rekanan yang bisa diajak pergi, sebagian type B akan selalu pergi sendiri. Alih-alih merasa sedih serta kesepian, mereka selalu dapat nikmati kesendirian mereka. 

Tetapi, walau dari luar sebagian tipe B terlihat cuek dan dingin, sesungguhnya mereka yaitu pribadi yang sensitif dan hangat. Hanya saja, sebagian type B kurang pandai menunjukkannya. Biasanya, mereka akan terlihat canggung waktu berusaha untuk perlihatkan sisi romantis yang mereka mempunyai. 

Jadi, jangan sampai salah paham dengan apa yang anda saksikan dari luar, ya. Kenali lebih dalam dulu si type B ini, baru anda akan tahu seperti apa pribadi mereka yang sesungguhnya. 

 " Sebagian type B kurang pandai dalam perlihatkan sisi romantis mereka. "
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...