Loading...

Wow..Ajaib ,Diluar Dugaan,(Mohon Di Share) !! Kanker.Diabetes,Bisul,Serta Sel Kulit Mati Bisa DiSembuhkan Dengan Daun Nangka ini.Begini Cara Pengolahannya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Faedah dari dedaunan yg tidak dapat ditinggalkan, yaitu faedah dari Daun Nangka. Hmm, masak iya daun Nangka mungkin saja obat dan berguna?

Sesungguhnya selain digunakan sebagai obat tradisional, manfaat Daun Nangka ini tidak kalah dengan daun sirsak yang disadari bisa mem*bu*nuh s3l kanker.

Dalam pengobatan 4yur*v3da dari India, daun nangka digunakan sebagai obat anti diabetes karena k4ndung4n daun nangka punyai efek hip9glik3mi.

Berikut adalah faedah dan langkah meramu Daun Nangka : 

Anti-oksidan dan menghindar penuaan awal 

Daun nangka bermanfaat dalam menghindar penuaan awal. Anti-oksidan yang ada dalam daun nangka mempunyai faedah untuk menghindar rad!kal bebas pada tubuh kita sampai dapat menghindar penuaan awal.

Kaya Kalsium 

Tahukah anda bila daun nangka mempunyai k4ndung4n kalsium yang tinggi? Ya, oleh karena itu daun nangka sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi yang ku4t.

Mempunyai k4ndung4n z4t Anti Kanker 

Satu di antara faedah daun nangka yang luar biasa yaitu daun nangka mempunyai ciri-ciri anti kanker. Bahkan berdasarkan beberapa sumber, faedah penyembuhan kankernya akan semakin ku4t apabila daun nangka dikombinasi dengan daun sirsak.

Membuat perlindungan Kesehatan Tubuh 

Faedah daun nangka yang lain yaitu dapat membuat perlindungan kesehatan tubuh anda. Dengan bermacam k4ndung4n yang ada didalamnya jadi ket4h4nan tubuh anda dapat terbangun dan dapat lepas dari penyakit.

Mengangkat sebagian s3l kulit m4ti 

Daun nangka bisa pula digunakan sebagai product perawatan kecantikan alami. Langkah menggunakannya yaitu daun nangka diolah jadi masker. Ambillah beberapa lembar daun nangka yang tidaklah sangat muda dan tidak juga begitu tua. Bersihkan lebih dahulu daun nangka dengan dicuci menggunakan air, lantas haluskan daun nangka melalui langkah di t.u.m.b.u.k. Sesudah halus, gunakan masker daun nangka sebagai masker pada semuanya kulit muka anda. Lakukanlah cara barusan lewat cara teratur masing-masing 1 minggu sekali agar pada akhirnya maksimal.

Diabetes 

Ambil 10 lembar daun nangka yang masak (tidaklah sangat muda). Rebus dengan air satu 1/2 liter (lebih kurang 1 botol). Didihkan sampai sekitar 70 derajat Celsius, jangan sampai begitu lama, tidak perlu sampai daun itu masak benar. Ambil air yang tersisa, tuang ke satu mangkok besar, lalu tutuplah mangkok itu agar uap air daun nangka itu tidak menguap dan terbuang ke luar. Biarkanlah sampai air rebusan dingin. Minumlah air ramuan ini 3 kali sehari tiap-tiap 1/2 jam terlebih dulu makan.

Mengobati Bisul 

B4k4r daun nangka yang sudah kering lantas ambil arangnya, campur dengan kapur sirih dan sedikit minyak kayu putih. Berikanlah pada kulit yang berbisul.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...