Loading...

Bakar Lemak Hingga 5 Kg Tanpa Olahraga dengan Minuman Ini((TOLONG SEBARKAN))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penumpukan lemak di perut memang dapat terjadi lantaran banyak hal, dari mulai pola hidup yg tidak sehat, seperti mengkonsumsi alkohol, makan menjelang tidur, kebiasaan mengkonsumsi minuman bersoda serta minuman dingin.

Sindrom 'malas usus' biasanya jadi pemicu utama terjadinya penumpukan lemak di sekitar perut. Endapan lemak di perut akan memperlambat sistem detoksifikasi tubuh.

Untuk mengatasi hal ini, seorang pakar gizi merekomendasikan jalan keluar yang sangat simpel. Cara ini akan membantu Anda menurunkan berat badan tanpa berolahraga. Gantilah menu sarapan Anda dengan minuman menakjubkan di bawah ini.

Bahan :
6 buah plum
100 ml air
2 sendok makan oatmeal
1 sendok teh biji rami
1 sendok teh cocoa
300 ml kefir

Cara membuat serta aturan pakai :
Tuangkan 100 ml air hangat ke mangkok dan rendam plum di dalamnya. Tutup mangkok dan biarkan selama 10 menit. Sementara itu, dalam mangkuk lain tempatkan 2 sendok makan oatmeal, 1 sendok teh biji rami serta satu sendok teh cocoa. Lalu, tuang 300 ml kefir dalam campuran serta aduk rata. Cincang halus buah plum serta imbuhkan ke campuran yang sama lalu aduk lagi. Taruh campuran ini di almari es di malam hari serta mengkonsumsi di keesokan harinya untuk sarapan.

Setelah satu bulan mengkonsumsi minuman ini, Anda akan membakar 3-5 kg lemak di sekitar perut. Selain menurunkan berat badan, rambut serta kuku Anda juga akan jadi lebih kuat.

sumber:http://www.artikelkesehatan9.com/2015/12/bakar-lemak-hingga-5-kg-tanpa-olahraga.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...