Loading...

BANTU SHARE!!KHASIAT DAHSIAT DAUN NANGKA SEBAGAI ANTI KANKER DAN ANTI DIABETES BASAH SAMPAI ANTI OKSIDAN DAN MENCEGAH PENUAAN DINI.!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Lagi, khasiat dari dedaunan yang tidak bisa dilewatkan, yakni khasiat dari Daun Nangka. Hmm, masak iya daun Nangka bisa jadi obat dan berkhasiat? Sebenarnya selain dipakai sebagai obat tradisional, manfaat Daun Nangka ini tak kalah dengan daun sirsak yang diakui dapat membunuh sel kanker. Dalam penyembuhan ayurveda dari India, daun nangka dipakai sebagai obat antidiabetes lantaran kandungan daun nangka miliki dampak hipoglikemi.

Khasiat DAUN NANGKA, Antikanker Kuat dan Antidiabetes BasahBerikut adalah manfaat dan cara meramu Daun Nangka :

Anti-oksidan dan mencegah penuaan dini

Daun nangka berguna dalam mencegah penuaan dini. Anti-oksidan yang terdapat dalam daun nangka memiliki manfaat untuk mencegah radikal bebas dalam tubuh kita hingga bisa mencegah penuaan dini.

Kaya Kalsium

Tahukah anda kalau daun nangka memiliki kandungan kalsium yang tinggi? Ya, oleh karenanya daun nangka sangatlah baik untuk kesehatan tulang dan gigi yang kuat.

Memiliki kandungan zat Anti Kanker

Satu diantara manfaat daun nangka yang luarbiasa yaitu daun nangka memiliki karakter anti kanker. Bahkan juga menurut beberapa sumber, manfaat pengobatan kankernya bakal makin kuat bila daun nangka di gabung dengan daun sirsak.

Melindungi Kesehatan Tubuh

Manfaat daun nangka yang lain yaitu bisa melindungi kesehatan tubuh anda. Dengan beragam kandungan yang terdapat didalamnya jadi daya tahan tubuh anda bisa terbangun dan bisa terlepas dari penyakit.

Mengangkat beberapa sel kulit mati

Daun nangka dapat juga dipakai sebagai product perawatan kecantikan alami. Langkah memakainya yakni daun nangka di proses jadi masker. Ambil sebagian lembar daun nangka yang tidak terlalu muda dan tak juga sangat tua. Bersihkan terlebih dulu daun nangka dengan dibasuh menggunakan air, lalu haluskan daun nangka lewat cara ditumbuk. Setelah halus, pakai masker daun nangka sebagai masker pada seluruh kulit wajah anda. Kerjakanlah langkah tersebut dengan cara teratur tiap-tiap 1 minggu sekali supaya akhirnya optimal.

Diabetes

Ambillah 10 lembar daun nangka yang matang (tidak terlalu muda). Rebus dengan air satu 1/2 liter (kurang lebih 1 botol aqu* besar). Didihkan hingga sekitar 70 derajat Celsius, janganlah terlalu lama, tidak butuh sampai daun itu masak benar. Ambillah air yang tersisa, tuang ke suatu mangkuk besar, lantas tutuplah mangkuk itu supaya uap air daun nangka itu tak menguap dan terbuang ke luar. Biarlah hingga air rebusan dingin. Minumlah air ramuan ini 3 kali satu hari setiap 1/2 jam sebelumnya makan.

Menyembuhkan Bisul

Bakar daun nangka yang telah kering lalu ambillah arangnya, campur dengan kapur sirih dan sedikit minyak kayu putih. Oleskan pada kulit yang berbisul.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...