Loading...

Ingin Hamil Anak Laki Laki ? Coba Lakukan Tehnik Ini ! Mari Bagikan Info Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Ingin Mempunyai Anak Laki-Laki

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Bila Anda pasangan suami istri yang mengidamkan anak laki-laki, mungkin saja sebaiknya Anda mengikuti tips berikut. Ditulis dari website parenting. com, langkah alami ini dipercaya bisa menentukan kelamin si jabang bayi nantinya. Bagaimanakah langkahnya? Berikut cara yang perlu Anda lakukan.

Cermat memakai obat medis

Selain bisa menipiskan lendir dalam hidung, guaifenesin yang terkandung dalam obat batuk sirup juga mempunyai langkah kerja yang sama untuk bagian feminin wanita. Hal semacam ini akan menguntungkan untuk sp*rma yang mengandung kromosom Y (laki-laki).

Yang perlu Anda lakukan yaitu memeriksa kandungan obat yang bakal Anda mengkonsumsi. Pastikan Anda memperoleh kandungan guaifenesin di dalamnya.

Hindari kandungan asam tinggi
Kandungan asam dikatakan bisa membunuh sp*rma yang memiliki kandungan anak laki-laki. Jadi, coba diet sehat dengan mengganti makanan yang bersifat asam dengan makanan yang memiliki kandungan alkali tinggi. Ini bermanfaat untuk melindungi pH tubuh tetaplah normal.

Dianjurkan Anda yang ingin memperoleh anak laki-laki untuk mengombinasikan asupan makan yang memiliki kandungan natrium serta kalium. Anda dapat memulai hari dengan menu sarapan smoothie dengan bubuk hijau.

Stop latihan kardio

Kardio memanglah berdampak positif untuk kesehatan tubuh. Tetapi untuk Anda yang ingin memperoleh kehamilan anak laki-laki, sebaiknya untuk menghentikan hobi itu. Karena, latihan cardio cuma bakal “mengundang” sp*rma yang memiliki kandungan kromosom anak perempuan (kromosom X). Lebih baik konsentrasi pada latihan yang dapat meningkatkan kekuatan tubuh.

Mengkonsumsi kafein
Ayah juga miliki peran penting untuk menolong si ibu untuk mendapat bayi laki-laki. Peran pria disini yaitu mesti mengonsumsi minuman berkafein sebelum masuk arena “pertarungan” yang dipercaya bisa membuat kromosom Y lebih aktif.

sumber : feed. id
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...