Loading...

Taburkan Tepung Maizena Ke Tas Bermerk, Sofa dan LIhatlah Apa Yang Terjadi Kamu Akan Tercengang!! INI HARUS KAMU COBA!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Prabot rumah tangga seringkali dipakai sepanjang bertahun-tahun. Beberapa barang bermutu meskipun berkualitas namun lama kelamaan selalu akan terlihat menua dan kotor. Namun ada berita baik kalau nyatanya ada langkah mudah buat prabot rumah tangga kembali seperti baru. Yuk, kita ikuti langkah-langkahnya. 

1. Sofa mempunyai bahan kulit umumnya mudah retak serta selanjutnya rob*ek, untuk hadapi persoalan ini, sediakan 1/8 gelas cuka putih dengan 1/4 gelas minyak jaitun. Campur ke-2 bahan itu dan aduk hingga rata. Masukan dalam botol semprotan, lantas seprot ke segi sofa kulit yang akan dibikin bersih. Gunakan kain lembut untuk melap perlahan permukaan sofa. Anda akan saksikan sofa kembali jadi seperi baru. 

2. Untuk menangani goretan/retakan pada sofa, gunakan minyak jaitun sekedarnya dan lap menggunakan kain lembut. Anda bakal merasakan kalau sofa kembali terlihat seperti baru. 

3. Lantai kayu yang permulaannya terlihat bersinar, berbarengan dengan saat warnanya akan memudar. Pada sekarang ini pakai cuka dan minyak jaitun dengan perbandingan 1 : 1 aduk hingga rata, gunakan kain lap yang telah tidak terpakai, lantas lap lantai kayu Anda. Wahhasilnya akan terlihat seperti lantai baru. 

4. Beberapa barang logam yang ada di luar tempat tinggal biasanya lebih mudah kusam dan karatan. Wax mobil nyatanya yaitu satu pilihan yang cocok untuk melindungi beberapa barang logam itu. Gunakan wax seperti Anda memakainya pada mobil yang paling disayangi Anda, jadi akhirnya yaitu beberapa barang logam ditempat terbuka akan terlihat bersinar.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...