Loading...

Wow Luar Biasa !! Begitu Bermanfaatnya Labu Air. Dari Untuk Kesehatan Tubuh Sampai Menyehatkan Ginjal Dan Jantung. Yuk Mari Kita Sebarkan Artkel Ini Agar Saudara Kita Salau Sehat

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Subhanallah !! Begitu Bermanfaatnya Labu Air. Dari Untuk Kesehatan Tubuh Sampai Menyehatkan Ginjal Dan Jantung. Yuk Mari Kita Sebarkan Artkel Ini Agar Saudara Kita Salau Sehat


 LABU air (Lagenaria Leucantha) memiliki kandungan kalsium, zat besi, serta vitamin C, hingga sangatlah baik dipakai juga sebagai antioksidan serta membantu proses pengobatan penyakit tertentu. Berikut sebagian ramuan alami memiliki bahan dasar labu yyang bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu maupun untuk menjaga supaya tubuh terus sehat serta fit.

1. Untuk kesehatan tubuh


Ambillah labu air, parut, lantas peras serta ambillah airnya. Minum tiga kali satu hari, masing-masing ½ gelas.

2. Untuk menjaga kesehatan ginjal serta jantung


Terung yang kaya akan potassium serta labu yang kaya betakaroten adalah paduan nutrisi yang sangatlah bagus untuk melindungi kesehatan ginjal serta jantung. Berikut satu diantara resep yang bisa menurunkan kolesterol serta trigliserida dalam darah.

Langkahnya, ambillah 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Cuci bersih potongan labu, lantas dijus atau diparut, peras airnya serta saring. Air hasil saringan ini diminum sekaligus.

3. Menyembuhkan penyakit tifus


Buah labu juga diakui untuk menyembuhkan penyakit tifus. Langkahnya, ambillah buah labu secukupnya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga telah diparut. Peras, saring, serta ambillah airnya. Minum air perasan itu 2 x satu hari, pagi serta sore hari. Melakukan terapi ini berulang-ulang hingga penyakit itu benar-benar lenyap. Selain itu, minuman ini dapat ampuh untuk mengatasi dahaga.

4. Turunkan dorongan darah tinggi


Ambillah 200 gr labu siam serta 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci serta dipotong-potong, lantas blender. Minum airnya/sarinya secara teratur.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...