Loading...

Bukan Sulap Bukan Sihir !! Penyakit Panu Anda Hilang Seketika Tampa Bekas Dengan BAWANG PUTIH !!! Begini Cara Nya !!! Sebarkan.. {{Semoga Bermanfaat}}

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Buat anda yang inginkan singkirkan panu dengan cepat hanya dalam 1 hari melalui langkah alami di sini saya akan berikanlah solusinya.

Panu atau disebut juga tinea versicolor yaitu satu penyakit kulit yang umumnya hampir umumnya orang pernah merasakannya.

Panu karena oleh perubahan jamur pada kulit manusia dan biasanya penyakit kulit ini sering sekali mengendap didaerah segi muka, leher, tangan, bahu dan punggung.

Efek dari panu ini begitu menyebalkan terlebih jika panu ada di daerah muka, itu akan jadi satu hal yang umumnya buat orang itu merasa malu karena panu diduga sebagai penyakit kulit karena kurang kebersihan tubuh.

Nama jamur penyakit panu ini yaitu Candida Albicans. Tanda tanda awal panu umumnya akan menyebabkan bercak-bercak putih pada kulit, hal sejenis ini akan mempunyai kemungkinan buruk bila panu tidak kita tangani selekasnya.

Panu berupa menular di mana jamur ini selalu tumbuh dan menyebar kebagian tubuh yang lain. Pasien panu akan sedikit jadi persoalan yang mengganggu kulit kita karena umumnya akan mengakibatkan gatal-gatal terlebih waktu berkeringat.

Banyak product yang telah di jual di apotik paling dekat di kota kita untuk mengatasi penyakit yang satu ini, namun menurut saya sistem pengobatan menggunakan product demikian lama.

Ada langkah alami yang bisa singkirkan panu dengan cepat bahkan dalam sehari panu dapat hilang dengan cara permanen.

Namun terlebih dulu baiknya kita ketahui lebih dulu penyebabnya panu dan langkah menghindarinya di bawah ini.

Apa Saja Penyebabnya Panu?

Suhu udara yang begitu lembab hingga baju yang kita gunakan akan meredam air dan menyebabkan tumbuhnya jamur panu ini.

Suhu udara yang begitu panas buat keringat keluar hingga baju yang kita gunakan akan meredam air keringat hal sejenis ini akan mengakibatkan perubahan jamur.

Sering ada di bawah cahaya sinar matahari selekasnya dapatkah menyebabkan jamur yang mengakibatkan terjadinya panu.

Sering ganti handuk mempunyai orang lain, upayakan kita memiliki handuk pribadi supaya tidak tertular penyakit kulit dari orang lain walaupun saudara kita sendiri.

trauma minor atau umumnya gesekan yang jalan sesama kulit seperti sisi paha terlebih pada orang gemuk. Keringat yang sangat berlebihan waktu berolahraga begitu mengubah tumbuhnya jamur ini kurun waktu yang singkat.

Di atas hanya beberapa besar sebagian penyebabnya terjadinya panu yang umum jalan pada kulit kita, untuk anda yang telah terlanjur terkena penyakit ini.

Yang pasti ada langkah alami yang ampuh untuk singkirkan panu dengan cara cepat bahkan hanya dalam satu hari. Silahkan simak di bawah ini.


Langkah Alami Singkirkan Panu Dengan Cepat dalam 1 hari :

A. CARA KASAR

Keunggulan langkah kasar bisa mengatasi panu dengan cepat dalam 1 hari. Kekurangan langkah kasar ini bisa menyebabkan rasa pedih pada kulit.

1. Bawang Putih

Manfaat  bawang putih ini benar-benar demikian mempesona karena k4ndung4n bawah putih memiliki senyawa anti-bakteri yang dapat m3mb*un*h semua jenis jamur dan kuman terlebih pada kulit.

Langkah Penggunaan :

Ambilah 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih jadi dua sisi. Gosoklah sisi dalam bawang putih ini pada ruang panu hingga kulit agak memerah dan merasa sedikit perih.

Tahan saja perihnya, jika rasa perih telah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi hingga kulit memerah dan merasa perih lagi.

Lalu biarkanlah sebentar hingga bakteri jamur ini m4ti. Cara tersebut akan buat panu hilang selamanya hanya dalam sehari.

2. Lengkuas dan Garam

Lengkuas memiliki senyawa kuersetin, amilum serta flavonoid yang bermanfaat untuk mengatasi bakteri serta jamur, lengkuas juga telah banyak dipakai oleh nenek moyang kita dari dahulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.

Langkah Penggunaan :

Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah dan gunakan segi belahan lengkuas ini untuk digosokan pada panu, supaya hasil lebih maksimal kita dapat menaburkan sedikit garam di bagian luar belahan lengkuas tadi.

Gosok kulit yang terkena panu hingga kulit agak memerah dan merasa pedih. Lakukan hal sejenis ini 3x dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat.

B. CARA HALUS

Langkah halus kelebihannya kulit tidak akan terasa pedih dan kekurangan langkah halus ini membutuhkan saat sekitaran 2-3 hari supaya panu dapat menghilang.

1. Belimbing Wuluh serta Kapur Sirih

Paduan gabungan belimbing wuluh bersamaan kapur sirih akan jadi bahan yang begitu efektif dan ampuh untuk mengatasi panu dan jamur.

Langkah Penggunaan :

Tumbuk halus belimbing wuluh dan campur dengan kapur sirih seadanya lalu berikanlah di bagian panu dengan cara rata hingga jadi kering dan bersihkan dengan air bersih.

2. Jeruk Nipis dan Belerang

K4ndung4n ekstrak vitamin C jeruk nipis dan mineral pada belerang bisa ampuh m3mb*nuh kuman Dan jamur yang membandel terlebih panu.

Langkah Penggunaan :

Tu.mb.uk halus belerang seadanya dan campur dengan per4san air jeruk nipis lalu aduk rata dan berikanlah pada panu.

Lakukan cara tersebut 2-3 kali sehari dengan cara teratur. Jadi panu akan menghilang dengan cepat.

Semoga bermanfaat, Silahkan Sharing supaya beberapa orang yang tahu.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...