Loading...

CARA SEDERHANA DAN TIDAK CURANG, INI BUAT TAGIHAN LISTRIK TURUN DRASTIS, MAU COBA...?

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Bila Anda ingin turunkan tagihan listrik jadi tak perlu ribet main curang, tak perlu beli alat mahal, namun pakai cara ini supaya tagihan listrik turun drastis. Cara itu sangatlah bagus untuk menghemat biaya listrik serta sudah dipraktikkan. Bahkan juga orang yang mempraktikannya sukses turunkan tagihan listrik sampai 50 % lebih. Tehnik ini bikin tagihan listrik turun drastik, tidak percaya? 

Seseorang netizen asal Malaysia bernama Liyana Syazwani membagikan langkah turunkan tagihan listrik. Langkah tersebut sudah ia kerjakan serta sukses turunkan tagihan listrik kian lebih separuh. Saat sebelum lakukan tehnik itu, tagihan listrik bln. November sekitar Rp 210. 000 namun jadi Rp 99. 500 sesudah mempraktikkan langkah trick ini. 

Trick ini legal serta tak curang, gampang serta murah bisa dikerjakan oleh siapapun. Anda seluruhnya dapat cobanya dirumah serta cermati penurunan biaya listrik rumah Anda bulan depan. Berikut langkah menghemat listrik supaya tagihan listrik tak membengkak. 

Liyana Syazwani menuliskan tehnik simpel irit listrik di laman facebook kepunyaannya. Ia menjelaskan bahwa ia coba mencabut steker atau colokan listrik dari soketnya, waktu barang – barang elektronik sudah selesai dipakai. Barang – barang elektronik yang ia maksud seperti charger laptop serta gadget yang lain, kipas angin, mesin cuci, oven listrik, dan lain-lain. 

Hasilnya mengagetkan, tagihan listrik rumahnya turun dari 205 RM jadi 63 RM. Lalu di bebrapa bln. setelah itu ia serta suami senantiasa berkelanjutan lakukan rutinitas baik itu, serta tagihan listrik juga makin turun jadi 39 RM. Lihat screenshoot hasil tagihan listrik perbulan sesudah menerapkan cara ini. 

Menarik bukan? Tehnik simpel yang gampang serta membawa faedah, tetapi kebanyakan orang justru lakukan hal demikian sebaliknya. Membiarkan charger laptop tersambung sepanjang 24 jam. Walau remeh namun nyatanya rutinitas itu termasuk juga hal kecil yang membuat tagihan listrik membengkak. 

Untuk beberapa barang elektronik penting seperti kulkas serta AC yg tidak sangat mungkin untuk cabut-pasang colokan, Anda bisa selalu menempatkan colokan. Dengan prasyarat pakai stop kontak tunggal, bukan extension plug (stop kontak ganda). 

Demikian langkah membuat tagihan listrik turun drastis sampai 50 % lebih. Silahkan dicoba sendiri dirumah panduan tepat ini serta lihat tagihan listrik bln. depan. Adakah perbedaan yang mencolok pada tagihan listrik Anda. Bila Anda tak yakin dengan langkah tersebut tidak perlu dikerjakan. Namun mencoba cara yang sudah dibuktikan seperti ini tak ada kelirunya, jikalau tagihan listrik tak turun memang kewajiban Anda harus membayar sejumlah itu. 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...