Loading...

SEBARKAN..!!! ANDA AKAN MEMUTAR OTAK ANDA SETELAH MEMBACA HAL INI SUNGGUH KEJAM..!! MAKANAN MADE IN CHINA INI PENUH DENGAN PESTISIDA, MENGANDUNG BAHAN KIMIA PEMICU KANKER...!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Ada beberapa rumor menyebar bahwa standar dari produk China telah menjatuhkan rendah, sehingga orang mulai menjaga diri dari barang dengan alasan yang sangat padat. Ada palsu, dan murah produk yang dijual dari berbagai situs online. Produk kurang berkualitas dan juga dapat mengandung zat yang dilarang. Daftar ini akan memberikan Anda dengan 10 produk yang paling bawah standar dari Cina tentang yang Anda harus berpikir dua kali sebelum membeli.

Telur imitasi - ada beberapa situs web Cina yang memiliki video instruksional yang menunjukkan bagaimana membuat $ 70 setiap hari dengan memproduksi dan menjual telur palsu. Anda akan membutuhkan bahan kimia seperti asam alginat, potassium alum, gelatin, kalsium klorida, air dan pewarna buatan, kulit telur yang terbuat dari kalsium karbonat, dan jika Anda makan mereka dapat menyebabkan memori-loss dan demensia.

Cina bawang putih - ada bawang putih tercemar ditemukan di Cina yang sedang disemprot dengan bahan kimia lebih dari cukup, meninggalkan aftertaste buruk karena ramuan kimia. 31% dari bawang putih yang dijual di Amerika Serikat adalah dari Cina.
Ayam - banyak ahli keamanan pangan khawatir tentang kualitas ayam yang menegaskan untuk dijual dari Cina. Cina adalah negara di mana flu burung dan penyakit yang ditularkan melalui makanan sering. Juga, China menghasilkan banyak pestisida dan tercemar oleh produksi massal dan industri juga.

Membuat daging sapi dari babi - babi lebih murah di China dan untuk alasan itu restoran telah menjual itu bukannya daging sapi, sebelum melakukan beberapa kimia di atasnya, ekstrak daging sapi dan agen kaca untuk "mengasinkan" daging dalam 90 menit. Daging ini dapat menyebabkan keracunan yang rendah, deformitas dan bahkan kanker jika dikonsumsi jangka panjang.

Kacang hijau - mereka telah diproduksi dengan kacang polong salju, kacang kedelai dan pewarna hijau, natrium metabisulfate (kimia yang digunakan sebagai pemutih dan pengawet). Pewarna yang dilarang untuk digunakan pada produk karena dapat menyebabkan kanker dan dapat menghambat kemampuan alami tubuh untuk menyerap kalsium. Ini kacang hijau tidak melunak bila direbus dan air berubah menjadi hijau.

Formula bayi - ada 47 orang yang dituduh memproduksi palsu formula bayi instan pada tahun 2004 yang menyebabkan puluhan anak mati di Fuyang, Cina. Rumus yang terkandung nutrisi yang terbuat dari kapur, menyebabkan anak-anak mengembangkan penyakit kepala besar yang membuat kepala mereka membengkak dan sisa tubuh mereka perlahan-lahan memburuk.

Jus apel Cina - benar-benar menghindarinya karena penuh dengan pestisida dan bahan kimia lainnya yang tidak baik untuk kesehatan Anda.
Ikan nila - ini adalah ikan yang paling umum dibudidayakan di Cina dan itu adalah salah satu yang terburuk dan paling beracun ikan yang dapat Anda tersandung pada. Ini akan makan apa-apa, seperti ikan bawah pengumpan. Ikan-pertanian adalah sebuah kolam kecil limbah di mana ikan hidup di.

Palsu mie ubi jalar - ada fasilitas di kota Zhigshan di Cina yang memproduksi paling sedikit 5,5 ton mie palsu. Mereka dituduh pada tahun 2011 bahwa mie terasa aneh, sehingga penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka terbuat dari jagung dengan susu industri yang digunakan untuk memberi mereka warna ungu, serta lilin parafin.

Mod dijual sebagai lada hitam - ada vendor pasar di Provinsi Guangdong China yang berkumpul lumpur lokal, menjual lada hitam, sedangkan lada putih mereka terutama yang terbuat dari tepung.

sumber: http://healthytipsworld.com/ 
http://share-publik.blogspot.com/2016/04/sebarkan-anda-akan-memutar-otak-anda.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...