Loading...

STOOP...Jangan Dicukur !! Begini Cara Mudah Menghilangkan Bulu Diwajah Secara Permanen Dan Alami Tanpa Tumbuh Lagi...Semoga Bermanfaat!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Walau adalah fenomena benar ­benar alami, rambut muka yaitu satu hal yang tidak ada yang menginginkan untuk memiliki, dan itu yaitu alasan untuk malu, terutama untuk wanita. 

Namun, tidak ada cara seperti mencukur, waxing atau mencabut harus dikerjakan, karena mereka akan tidak memberi dampak yang dikehendaki. Misalnya, waxing tidak disarankan dalam permasalahan kulit s3nsitif, dan pemetikan jalan lama, selain jadi menyakitkan. Anda harus juga tidak pernah mencukur. 

Penyebabnya paling umum dari rambut muka yaitu seperti berikut : 

S! klus me****uasi yg tidak teratur 
Perubahan h0r " m0nal p4sc4­ keh4milan 
Tidak seimbangan h0r " m0n 
Obat­obat tertentu 

Saat ini, kami akan mereferensikan beberapa jalan keluar Ayurvedic alami yang demikian efektif yang akan membantu Anda menghilangkan rambut muka : 

1. Ambillah mangkuk ½ dari tepung kacang panjang, berikan ½ su. su, 1 sendok teh bubuk kunyit, 1 sendok teh su. su segar. Campur dengan baik dan menerapkan pasta di muka Anda. 

Biarkanlah seperti itu untuk 20­ 25 menit, dan biarkanlah hingga kering. Menghapus pasta dengan menggosok-gosok telapak tangan Anda dalam arah yang berlawanan dari perkembangan rambut. Hal sejenis ini mungkin saja sedikit mengiritasi kulit, tetapi yaitu cara yang benar-benar efektif. 

2. Ambillah semangkuk kentang dikupas dan h4ncur, dan meletakkannya pada saringan. Berikanlah jus diekstr4ksi, dan 1 mangkok l3ntil kuning h4ncur, yang telah direndam semalam dan di buat jadi pasta besok harinya. Lalu, berikan 4 sendok makan jus lemon, 1 sendok makan madu, aduk dengan baik dan mengaplikasikannya di wajah Anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...