Loading...

SUNGGUH AJAIB !!! Tempatkan 3 Potongan Lemon Di Meja Anda, Trik Ini Akan Mengubah Hidup Anda Selamanya, Percaya atau Tidak Dibawah Penjelasannya

Sponsored Links
Loading...
Loading...


Lemon menyembunyikan beberapa properti menguntungkan, tidak hanya untuk kesehatan dan kecantikan, tetapi juga dari sudut energi pandang. Energi negatif bisa stagnan lingkungan di rumah dan mempengaruhi kesehatan, hubungan dan kemakmuran. Anda telah dibesarkan untuk percaya hanya hal-hal yang dapat Anda memahami dan memverifikasi. Pikiran rasional tidak dapat memahami beberapa obat dan ritual, yang merupakan tantangan untuk logika. Artikel ini akan berbicara tentang sesuatu yang mungkin beberapa orang percaya, energi positif dan negatif, tidak ada yang lebih baik daripada lemon untuk menetralkan energi buruk, meningkatkan perekonomian dan memulihkan harmoni.

saran begitu sederhana bagaimana memesan tempat dalam hidup Anda dan dalam lingkungan di mana biasanya menghabiskan sebagian besar waktu jeruk ini, jelas aroma. sangat kehadirannya akan menjadi sekutu yang tak tergantikan, yang melestarikan energi negatif. Satu-satunya hal yang Anda butuhkan adalah lemon hijau.

Ada berbagai cara yang dapat Anda memanfaatkan kekuatannya menetralkan.

sederhana -The adalah untuk menempatkan 3 lemon hijau di berbagai sektor rumah, membuang dan menggantinya ketika pencocokan kuning atau hitam.

Cara -Another adalah untuk mendapatkan keuntungan dari uap yang, mendidih cangkangnya dalam air hujan.
Jika Anda mendapatkan kecil, juga, Anda dapat mengambil, sebagai jimat. Dalam kasus apapun, lemon menyerap energi negatif dan dapat tenang dan aman sebagai gelombang buruk tidak akan mempengaruhi Anda.

-A Keranjang atau keramik atau tanah liat resah 9 lemon di atas kulkas di tempat tidur beras. Memasang sekitar 8 lemon dan satu pusat untuk kekayaan

-Envies Melawan dalam pekerjaan menempatkan 3 lemon dalam tas kami atau di laci meja dan ini akan membuat kita seimbang.

-itu Dianjurkan dengan air penyemprot semprot dicampur dengan jus lemon dan kasar di sekitar rumah dan mengambil perawatan khusus di sudut-sudut, itu membantu mengubah energi buruk

-Place Di meja malam mangkuk atau vas kaca dengan 3 lemon untuk menarik cinta. Berubah ketika pencocokan kuning atau hitam.

Untuk membersihkan getaran buruk yang diserap pada hari, diletakkan di piring lemon di 4 partai, yaitu Anda membuat dua potongan lemon untuk lintas terbentuk. Sekitar pihak lemon, menempatkan sebutir lingkaran garam dalam piring dan tuck yang sama di bawah tempat tidur Anda sebelum Anda pergi tidur. Jika Anda tidak bisa mendapatkan di bawah tempat tidur Anda, sisihkan, di dinding atau lantai. Hari berikutnya tidak menyentuh lemon, memasukkannya ke dalam kantong plastik dan membuangnya dari rumah Anda, ulangi setidaknya 3 hari berturut-turut dan melihat bagaimana Anda merasa lebih baik. Lain Lemon: Gunakan lemon hijau di dompet Anda, di saku celana Anda, jaket atau di mana pun Anda inginkan. Dapatkan dia keluar pada malam hari dan menonton lemon akan kering. Membuangnya dan hari berikutnya membawa yang baru, dengan ini Anda akan menyerap semua negatif yang dapat menyerap Anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...