Loading...

Obat Herbal dari Dapur sangat ampuh Menurunkan Darah tinggi (Hipertensi) dan pereda nyeri sendi

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cara Cepat Turunkan Hipertensi dan menghilangkan nyeri sendi? Minum Susu Madu Bawang Putih Yuk 

Susu Madu dan Bawang Putih
Umumnya orangtua akan alami penambahan tekanan darah serta hal semacam ini dapat membahayakan kesehatan jantung. Penyebabnya umum orang alami tekanan darah tinggi lantaran kurangnya aktivitas, stres, keunggulan berat badan serta pola makan yang tidak sehat. 

Namun tenang, penyakit yang juga disebut dengan hipertensi ini dapat diatasi dengan obat-obatan bahan alami yang dapat diketemukan di dapur kok, satu diantaranya dengan minuman 3 bahan ini, susu madu bawang putih. Hmm… seperti apa ya minuman unik bermanfaat ini? 


Susu madu saja mungkin saja enak, namun bagaimana dengan penambahan bawang putih? Alasan kenapa bawang putih dimasukkan pada minuman ini karena bumbu dapur ini miliki kandungan allicin mengagumkan mengatur tekanan darah. Senyawa ini dapat menekan tekanan darah serta menjaganya tetap stabil. 

Susu yang kaya kalsium serta protein membuat badan terisi dengan nutrisi yang baik dan lemak baik yg tidak memengaruhi cholesterol badan. Madu bakal membantu menyamarkan rasa bawang putih namun juga sekaligus menolong kurangi inflamasi didalam tubuh serta menetralisir racun dalam tubuh. 

  1. Ambillah bawang putih 4 siung 
  2. Susu 200 ml 
  3. Madu seperlunya 


Langkahnya mudah, cukup blender halus bawang putih serta campur dengan susu dan madu. Anda dapat juga membuat jus mentimun yang digabungkan dengan semangka atau melon bila susu madu bawang putih ini bukan minuman favoritmu. Selamat mencoba.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...