Loading...

TERNYATA Daun Ekor Naga Sangat Ampuh Untuk Menyembuhkan Kangker,Tumor,Rematik Hingga Membr4nt4s Benjolan di Kulit. Berikut Cara Pembuatannya

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Daun Ekor Naga  - Daun ėkor naga mėmiliki k4ndung4n natrium sėrta kalium hingga sėorang yang mėminum air rėbusan daun ėkor naga ini bakal tėrsėrang dampaknya yakni kėrap buang air kėcil.
Daun Ekor Naga
Daun Ekor Naga

Daun ini mėmpunyai sinyal tanda satu diantaranya sėbagai tanaman mėrambat kė atas sėrta panjangnya dapat mėraih sampai 15 m.

Daun dari tanaman ini memiliki bentuk bulat panjang, sharing­bagi serta bertoreh, dan ujung daunnya runc!ng. Batang tanaman ini berupa bulat dan tumbuh memanjang serta melilit, dan mempunyai akar gantung serta akar pelekat.

Mengenai manfaat tanaman ini pada semasing negara tidak sama. Di negara Vietnam, tanaman herbal ini dipakai sebagai obat batuk, k0njungt1vit1s, serta par4l1sis. Tengah di negara Singapura, beberapa orang menggunakan daunnya yang di buat sebagai teh untuk menyembuhkan kanker serta reumatik.

Untuk beberapa orang Indonesia, umumnya sering memakai tanaman ekor naga ini untuk penyembuhan pada pemb3ngk4kan kulit, tumor, nada serak, sakit tenggorokan, serta bisa bersihkan sebagian benjolan daging yang tumbuh pada kulit.

Daunnya dapat juga bersihkan darah kotor, serta mengobati r4d4ng pada kulit.
Penyembuhan bisa diakukan lewat langkah merebus daun ekor naga serta meminumnya dengan teratur sampai sakit yang dideritanya sembuh.
Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat serta berguna buat anda. selamat mencoba!

http://www.infosehat.online/2016/04/ternyata-daun-ekor-naga-sangat-ampuh.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...