BAGAIMANA MENGGUNAKAN BAKING SODA UNTUK MEMPERCANTIK WAJAH DAN KULIT ANDA ? DIBAWAH INI SAYA KASIH CARANYA YANG SANGAT SEDERHANA

Sponsored Links
.
.


Apakah Anda tahu bahwa baking soda dapat mengobati kondisi kulit banyak? bahan ini menakjubkan adalah exfoliator alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati dari lapisan atas dengan aksi abrasif partikel dalam bubuk. The zat tepung dapat mengelupaskan kulit Anda dengan aman tanpa kelebihan iritasi.

Dengan menghapus sel-sel kulit mati dari permukaan, pengelupasan kulit yang membuka jalan untuk yang baru. A exfoliator besar seperti baking soda menghilangkan sel-sel kulit mati tetapi tidak merusak pertumbuhan baru di bawahnya. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas kulit Anda dan membuatnya bersinar, Anda harus mencoba obat buatan sendiri berikut ini yang dapat membuat kulit menjadi halus.

Baking soda dapat mengelupaskan kulit wajah Anda dan membersihkan kelebihan kotoran dan minyak, efektif mencegah jerawat dan penyumbatan pori-pori wajah Anda. Untuk membuat homemade baking soda exfoliator, mencampur beberapa bubuk dengan air hangat sampai mereka membentuk pasta, lalu oleskan pada wajah Anda dan pijat dalam gerakan melingkar kecil. Bilas wajah Anda dengan air hangat setelah 15 menit.

Baking soda dan tanah oats

Kombinasi baking soda dan tanah oat bisa


menjadi pembersih wajah yang kuat, dan dibuat dengan menambahkan oat dalam campuran dari jumlah yang sama baking soda dan air. Oat tanah harus sekitar 1/6 dari baking soda dan campuran air. Oleskan campuran pada wajah Anda dengan menggunakan gerakan melingkar kecil.

Kombinasi ini menakjubkan akan terkelupas wajah Anda dan bahkan menyingkirkan masalah seperti lingkaran hitam di bawah mata Anda, tapi pastikan Anda menerapkan campuran di bawah mata Anda dan mencegah kontak dengan mereka. Pada akhirnya, itu wajah Anda dengan air hangat dan Anda akan melihat perbaikan segera.

Baking soda dan lemon

Sebuah baking soda dan lemon combo dapat terkelupas dan mensterilkan kulit Anda, serta mengurangi bintik-bintik usia dan membersihkan kelebihan minyak dari itu. Dalam rangka mempersiapkan campuran, campuran 2 sendok makan baking soda dan 2 sendok makan gula merah (pasir) ke dalam cangkir, kemudian mengisi seperempat dengan jus lemon. Campur bahan baik, lalu cuci muka dan menerapkan campuran pada kulit yang basah. Biarkan selama sekitar 10 menit, lalu cuci wajah Anda seperti biasa dengan air hangat.

Baking soda dan minyak kelapa

Kombinasi baking soda dan minyak kelapa akan mengelupaskan kulit Anda dan melembabkan itu pada waktu yang sama. Campuran ini karya besar terhadap kulit kering atau meradang, dan mudah dibuat dengan mencampur bagian yang sama dari baking soda dan minyak kelapa.

Jika kulit Anda sensitif, Anda harus dua kali lipat jumlah minyak kelapa. Oleskan pasta pada kulit Anda dan mencucinya dengan air hangat setelah beberapa menit. Hasilnya akan menakjubkan!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive