Loading...

Dengan Diet Lemon ini Kamu Bisa Mengempeskan Perut Buncit Dalam Waktu Seminggu !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Dengan Diet Lemon ini Kamu Bisa Mengempeskan Perut Buncit Dalam Waktu Seminggu !!

Diet lemon, atau disebut juga diet detoksifikasi, selain dapat membuat langsing, menghilangkan perut buncit, juga dapat membersihkan tubuh, dari racun yang mengganggu sistem pencernaan.


Dengan Diet Lemon ini Kamu Bisa Mengempeskan Perut Buncit Dalam Waktu Seminggu !!

Jika Anda mengkonsumsi makanan alami, yang akan membantu proses detoksifikasi, ditambah dengan meminum air yang cukup dalam satu hari, maka tubuh akan dengan mudah menghilangkan racun yang berbahaya.

Cara Membuat Lemonade

Bahan-bahan:
  • 2 sendok makan air jeruk lemon
  • 300 ml air matang
  • 2 sdt sirup maple organik atau sirup kayu manis
  • sejumput lada cayenne

Cara membuat:

Campur semua bahan menjadi segelas limun.

Seperti dilansir dari sofeminine.co.uk, ada 7 tahapan yang harus Anda jalani, jika ingin mengempeskan perut buncit Anda.

Senin

Target hari Senin, adalah minum banyak limun. Untuk permulaan, minumlah limun hangat saat Anda bangun tidur. Hal ini berfungsi agar, buang air besar Anda lancar dan menghilangkan racun dalam tubuh. Dalam sehari, Anda harus terfokus untuk meminum air putih yang cukup, 6-8 gelas perhari. Cobalah untuk minum, diluar waktu makan Anda, untuk menekan nafsu makan.

Selasa

Target hari Selasa, adalah membakar lemak. Makanlah vitamin C, yang cukup untuk menghilangkan lemak. Minum segelas limun hangat saat bangun tidur. Makanlah lima porsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin C dalam sehari. Untuk melengkapi menu Anda, makanlah sereal dengan buah segar atau buah kering, saat Anda lapar.

Rabu

Target hari Rabu, adalah mengontrol kadar gula darah Anda, karena ini adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan. Jika gula darah tinggi, tubuh Anda akan menyimpannya menjadi lemak. Tambahkan 1 sendok makan air jeruk nipis pada masakan Anda. Air jeruk nipis dan lemon, dapat membantu memecah gula darah, dalam aliran darah Anda. konsumsi makanan yang rendak glikemik indeksnya dan sayuran kaya serat.

Kamis

Target hari ini adalah konsumsi makanan rendah gula dan perbanyak karbohidrat sehat yang rendah glikemik indeks. Karbohidrat yang rendah kadar GInya adalah roti gandum atau biskuit gandum. Hindari juga buah yang tinggi kadar gulanya. Ganti gula dengan madu, yang lebih sehat.

Jumat

Di hari Jumat, konsumsi lemak baik, yang bermanfaat untuk kesehatan. Kacang-kacangan, biji-bijian, minyak ikan, minyak rapeseed dan minyak kenari serta lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun extra virgin, sangat baik untuk kesehatan dan membantu melangsingkan badan. Kurangi asupan lemak yang kurang sehat yang terdapat dalam produk susu, mentega dan daging. Gantilah cemilan Anda, dengan almond, walnut, bunga matahari, labu dan biji rami.

Sabtu

Target hari Sabtu, adalah makan makanan alami yang menyehatkan. Konsumsi biji-bijian dan makanan dari gandum, yang kaya serat, vitamin dan mineral. Gandum tidak mengandung gula yang menghambat pencernaan, dan tidak akan membebani kerja hati untuk membakar lemak. Untuk makan siang, Anda bisa makan roti gandum, pasta gandum atau sereal. Gunakan bahan-bahan organik dalam menu masakan diet Anda.

Minggu

Target hari Minggu, adalah memperbaiki sistem pencernaan Anda. Pencernaan yang baik, akan melancarkan metabolisme tubuh dan membuat Anda mudah menurunkan berat badan. Pertama-tama, kunyah makanan Anda dengan baik, kemudian makan secukupnya pada waktu yang teratur dan jangan makan di depan televisi, karena akan membuat makan Anda tidak terkontrol. Pastikan Anda melakukan olahraga yang teratur dan banyak bergerak, agar pencernaan Anda lebih sehat.

Dengan teratur melakukan diet lemon ini, selama seminggu, perut buncit Anda pasti akan hilang, berganti dengan perut rata yang indah. 
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...