Loading...

Yang Lagi Kekinian Nih! Sekali Semprot Ruangan Harum Berhari-hari Cuma Pake 2 Saset Downy Plus 2 Tetes Cuka !

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Sedang bingung pilih pengharum ruangan ? karena ruang dengan bau tak sedap tentu akan membuat kita merasa tidak nyaman. Misalnya ketika kita harus beristirahat sangat penting untuk memperoleh udara segar dan bersih.

Pengharum / pewangi ruangan saat sekarang cenderung banyak dipilih orang sebagai penghilang bau & penyegar udara, apakah hanya segitu solusinya.

Berbagai merek dan harga freshener udara yang kita dikenal (saya tidak menyebut stella, glade dsb)Untuk mendapatkan hidup sehat selain harus menjaga lingkungan tetap bersih tentu saja senantiasa bersahabat dengan alam.

Tak perlu bayar mahal untuk mengharumkan kamar ruangan kamu. Ruangan harum berhari-hari. Langsung ajah! Cukup dua sachet downy tambahkan 2 tetes cuka. Kalau Saya pakai 5 tetes cuka dan air secukupnya. Harumnya sampai keluar. Wangi, awet dan ekonomis.

Untuk wangi lebih yang lebih kuat bisa dikurangi airnya atau di tambahkan 1 sachet downy. Bisa disemportkan ke ruangan, sofa, korden, kasur, karpet dll. Untuk ke pakaian mungkin bisa tapi hanya penghrum tanpa melicinkan.
Fugsi cuka untuk anti bakteri, mnyegarkan, dan mngawetkan wanginya.

Sumber: Bainatul Kenzie N Kenzo's
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...