Loading...

Coba Deh Lakukan Cara Sederhana Ini Untuk Mengusir Nyamuk Tanpa Zat Kimia Sama Sekali.. Hemat dan Sehat...

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Banyak Orang yang benci dan kesal dengan nyamuk karena terganggu tidurnya di malam hari selain itu juga ada beberapa jenis nyamuk yang berbahaya dan dapat membunuh manusia, oleh karena itu manusia melakukan banyak cara untuk mengusir bahkan membunuh nyamuk.

Gigitan nyamuk, disertai dengan gatal-gatal dan kemerahan, tidak hanya menyenangkan, tetapi juga berbahaya. Ada beberapa cara sederhana dan alami untuk mencegah mereka, daripada membeli mahal penolak Nyamuk yang tidak sehat.


Minum vitamin B1.

Dengan vitamin ini, kulit memberikan kita bau tertentu yang kita tidak merasa, tapi itu mengusir nyamuk.

Makan Bawang Putih

Konsumsi bawang putih memiliki efek yang sama, tetapi dengan perbedaan, baunya juga dirasakan oleh orang. Jika ini tidak mengganggu Anda, Anda dapat melindungi diri dengan makan bawang putih lebih.

Memakai pakaian yang cerah.

Nyamuk tertarik dengan warna gelap dan terang, jadi cobalah untuk menghindari mereka ketika Anda pergi di luar ruangan. Memilih pakaian cerah yang meliputi sebagian besar tubuh Anda. Kuat parfum dan deodoran, serta bau keringat, juga menarik serangga-serangga ini. Jadi menjaga kulit Anda bersih, dan tidak artifisial rasa.

Mengugunakan Minyak Alami dari Tanaman Herbal

Menggunakan minyak alami atau rempah-rempah dari tanaman yang repels nyamuk. Seperti: rosemary, valerian, marigold, kemangi, mint, sage, thyme, mint, lavender, eucalyptus atau teh pohon. Mereka adalah penolak nyamuk alami terbaik.

Semoga Bermanfaat Bantu Share Untuk kebaikan
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...