Loading...

Jangan Terburu-Buru Ke Dokter Jika Anda Sakit,Cobalah Cara Ini, Cukup Dengan Telapak Tangan Anda Sendiri, Begini Caranya..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Waktu Anda alami sakit, janganlah cepat-cepat ke dokter. Semuanya panduannya memanglah ada di telapak tangan. Dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan serta kerjakan penyembuhan sendiri.

Caranya : 

  • Tekan titik organ mana yang sakit didalam badan dengan ibu jari, selama 5 detik.
  • Bebaskan ibu jari Anda - 3 detik.
  • Lantas tekan lagi. Ulangilah ini selama sebagian menit.
  • Waktu merasa sakit yang berkepanjangan, pijat sekurang-kurangnya sekali sehari. Setelah satu minggu Anda akan terasa jauh lebih baik. 


7 Bagian Anggota Tubuh Yang Nyaman Dipijat Ketika Sakit : 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, lepaskan perlahan 

2. Di Pada Ibu Jari Dan Jari Telunjuk 

Ruang ini apabila dipijat dapat membantu Anda yang alami sakit leher. Coba pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Sungguh tak terduga ya, ruangan badan yang jauh bisa saling terkoneksi 

3. Tulang di Pergelangan Kaki 

Apabila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul maupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terlebih di bagian tulang yang besar. Mungkin saja terdengar aneh, namun perlahan Anda akan rasakan otot lebih santai dan nyaman. 

4. Mata Ketiga 

Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruangan ini, Anda bisa meredakan mata yang capek. Langkahnya yaitu dengan memijat lembut ruang ini. 

Kerjakan sebagian desakan biasa selama 1 menit. Mendekati beberapa desakan akhir, tutup mata Anda. Tekan sepanjang 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lantas lepas perlahan-lahan. 

5. Sayap di Punggung 

Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat ruang di sekitaran sana memang bisa merasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini bisa membantu meredakan permasalahan kelelahan leher, kepala, nyeri yang nampak di pa-yu-daa-ra bahkan persoalan pernapasan. 

6. Telapak Kaki 

Dibagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman serta terkadang menyakitkan untuk dipijat. Memakai ibu jari untuk memijat segi tengah telapak kaki bisa membantu Anda menangani permasalahan pencernaan. 

7. Punggung serta Telapak Tangan 

Waktu alami nyeri datang bulan yg tidak melilit akan tetapi cukup mengganggu, coba pijat segi tengah punggung telapak tangan dan sisi dalam telapaknya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...