Loading...

MENAKJUBKAN !! Serai dan Kelapa Muda Bisa Atasi Diabet dan Darah Tinggi, Begini Caranya !!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Diabetes dan tekanan darah tinggi adalah penyakit yang berhubungan erat. Kedua kondisi ini terjadi bersama-sama sehingga sering dianggap sebagai “komorbiditas”, penyakit yang mungkin muncul pada pasien yang sama. Sayangnya, diabetes menyebabkan sulitnya mengobati tekanan darah tinggi, dan tekanan darah tinggi membuat diabetes bahkan lebih berbahaya.
Diabetes dan tekanan darah tinggi cenderung memiliki banyak faktor pemicu risiko. Risiko untuk terjadinya tekanan darah tinggi juga berkontribusi terhadap perkembangan diabetes. Diet tinggi lemak yang kaya garam dan gula yang diproses menempatkan beban lebih pada aktivitas produksi enzim dan sistem kardiovaskular. Rendahnya tingkat aktivitas fisik menurunkan efisiensi insulin dan menyebabkan arteri kaku dan respon sistem kardiovaskular yang buruk. Kelebihan berat badan memiliki konsekuensi yang sama dan merupakan faktor risiko yang kuat untuk baik diabetes maupun tekanan darah tinggi.
Pasien dengan diabetes mengalami peningkatan gula darah dibandingkan dengan pasien tanpa diabetes. Kelebihan gula ini memiliki banyak konsekuensi, termasuk kerusakan pembuluh darah sensitif secara perlahan yang disebut kapiler. Kerusakan kapiler tertentu dalam ginjal merusak kemampuan tekanan darah mengatur ginjal, menyebabkan tekanan darah tinggi. Peningkatan tekanan darah ini menyebabkan perubahan kecil dalam aliran darah, yang mempengaruhi kapiler sensitif lainnya sehingga mengalami kerusakan tambahan.

Tekanan darah tinggi juga dapat mempengaruhi sekresi insulin dari pankreas, yang mengarah ke gula darah yang lebih tinggi. Dengan cara ini, kombinasi tekanan diabetes/darah tinggi adalah suatu sistem yang dapat memperparah kondisi itu sendiri yang menyebabkan kedua penyakit cenderung semakin memburuk dari waktu ke waktu.
Untuk Anda penderita penyakit jantung, kencing manis serta darah tinggi silahkan coba tips berikut.
Siapkan satu kelapa muda yg dalamnya masih tetap lembut, ditambah 3 batang serai yg sudah diketuk, tambah 7 biji halba, lalu panaskan dan minum airnya.
Halba biasa juga dimaksud klabet/kelabat, biasa dipakai untuk buat kare. Halba/kelabat bisa didapatkan di toko bumbu-bumbu.
Konsumsilah ramuan ini 2 hari sekali. Jadi, misalkan anda mempunyai 7 buah kelapa muda maka itu cukup untuk 14 hari konsumsi.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Sumber : www.infoherbalis.com

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...